Di satroni orang di Surya Residence

tanggal 1 agustus 2010

malem itu baru jam setengah delapan,ayah masih solat sunnah di rumah sepulang dari masjid tuk solat isya,anak anak dah pada tidur soalnya ndak ada yang tidur siang.ibu mo mandi,berhubung kita pake air sumur dan karena gak ada listrik gak bisa pake pompa dan untuk mengisi kamar mandi harus ngangsu air jadinya kasian ayah yang tugasnya mengambil air untuk itu mandinya di sumur saja,konstruksi dapur dan sumur kami yang hanya di tutup separuh membuat kami terbuka dari luar,tapi karena dah malem dan gelap,dianggap gak papa.tapi malem itu waktu masih persiapan (alhamdulillah belum mandi)ibu liat ke arah tembok yang terbuka,kok ada bentuk kepala yang timbul tenggelam warnanya hitam,ibu kira cuman salah liat tapi kok ada yang kedua kali…o..o.o..ada orang
masuklah ibu ke dalemdan bilang ma ayah,ayah keluar dan memang itu orang (secara hantu itu gak ada)berteriaklah ayah..orangnya pergi,peristiwa itu bikin ibu trauma banget,mo ke dapur aja gak berani butuh beberapa hari tuk recover,esok paginya selepas subuh waktu mo masak dan kita berdua lagi bahas tuch orang…eee gak dinyana orangnya dateng lagi,ayah refleks teriak orangnya lari menyusuri tembok rumah2 sebelah dan terdengar suara menjatuhkan diri ke arah barat rumah.ayah periksa sekeliling dan kita memang menemukan tersangkanya yang masih pekerja di situ,tapi kita gak punya bukti..tapi kayaknya orangnya dah kapok.besoknya telpon developer dan dengan nada yang tercekat ibu pengen tau siapa sih yang bertanggung jawab atas keamanan kami,secara di brosur kan ada gambar satpamnya (apa cuman hiasan…:p)kata pak benny (gak jelas sapa..katane kordinator)kalo sebentar lagi ibu akan di hubungi orang

This entry was posted in Masalah Perumahan. Bookmark the permalink.

4 Responses to Di satroni orang di Surya Residence

  1. Kunci Surga says:

    Tetap semangat menulis, tetap update, tetapi data yang lama jangan dihapus agar tetap ada untuk catatan. Terima kasih untuk tulisannya..

    • abunajiyah says:

      He he he
      sebagian memang tak hapus mas, konfrontasi ku dengan developer. Males musuhan karo uwong. Tapi data masih tak simpan dalam format XML. Sewaktu-waktu diperlukan bisa tak kembalikan. Btw sampeyan memang tahu kalo ada data yang dihapus ?

      Syuwun

      • Kunci Surga says:

        Oh begitu… iya bener juga untuk alasan tertentu (yang rawan bikin konfrontasi) memang ndak papa wis kalau dihapus. Sebenarnya saya ndak tau kalau udah ada yang dihapus😛 tadi yang saya maksudkan adalah tulisan sebagian tentang kondisi lama yang sekarang sudah ada perkembangan lain. Yaaah, itung2 buat “pelajaran sejarah” hehehe…
        Kita semua berharap ada peningkatan ke depan untuk kebaikannya, termasuk di cluster Vania tempat saya berada🙂 Sekali lagi, tetap semangat nulis ya Mas.. Sukses selalu

      • abunajiyah says:

        dulu aku sampe di telp sama developernya mas, ha ha. Sayangnya dia telepon ketika tuntutan ku wes selesai. Sampean boleh kirim tulisan ke sini kalau mau.

        Cheers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s